Hati-hati Jalan Rusak

Lima hari menjelang Idul Fitri jalan alternatif Buayan-Puring yang melintasi 3 desa yaitu Rangkah, Pesuruhan dan Weton Kulon belum juga diperbaiki. Lubang-lubang besar dan kecil masih terlihat disepanjang jalan tersebut.

Ada 5 titik dengan kerusakan yang cukup parah. Sebelum jembatan di Desa Rangkah, setelah jembatan di Desa Pesuruhan, tikungan sebelah kolam MP3KI Desa Pesuruhan, Sebelum jembatan kali Gombong dan pertigaan Desa Weton Kulon.

Mulai senin kemarin 27 Juni 2016 mulai terlihat truk menurunkan batu-batu kecil untuk mengurug lubang, namun kendaraan yang melintas kebanyakan truk yang mengangkut material batu belah dan pasir sehingga jalan mudah sekali rusak.

Kepada para pemudik agar hati-hati melintasi jalur ini. Selain kerusakan jalan juga terdapat banyak tikungan jalan yang tajam. Bagi yang melintas dimalam hari agar mengurangi kecepatan dikarenakan penerangan jalan masih kurang.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga selamat sampai tujuan.

Artikel Terkini

Rencana Pembangunan Jalan Rabat Beton RT.03

Jalan lingkungan di lokasi RT.03 Jatiamba (depan rumah bapak Saidi sampai dengan utara rumah bapak Jumadi) rencananya akan segera dimulai. Kesepakatan antara Pemerintah Desa Pesuruhan dengan tokoh masyarakat RT.03 berharap pekerjaan ini selesai sebelum hari raya Idul Fitri 1437 H.

Pekerjaan peningkatan kualitas jalan ini dengan lebar 2 m ...Baca Selengkapnya

Pembangunan Tempat Peralatan Pemakamam

Seiring perkembangan zaman, pembangunan di desa Pesuruhan juga ikut berkembang. Adanya keinginan masyarakat desa yang tertuang dalam RPJMDes dan RKP Desa tahun 2016 untuk mempunyai fasilitas peralatan pemakaman yang lebih baik. 

Selain itu, minimnya tanaman pohon bambu di desa Pesuruhan membuat keinginan masyarakat untuk mengusulkan ...Baca Selengkapnya

Penggunaan Dana Desa Tahun 2016

Menurut PERATURAN MENTERI DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL, DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 21 TAHUN 2015 TENTANG PENETAPAN PRIORITAS PENGGUNAAN DANA DESA TAHUN 2016, Dana Desa adalah dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara yang diperuntukkan bagi...Baca Selengkapnya

Bantuan Jamban Bagi RTM

Pemerintah Desa Pesuruhan bekerjasama dengan UPK Kecamatan Puring  memberikan bantuan dana untuk pembangunan jamban untuk rumah tangga miskin. Dua rumah tangga penerima pada tahun 2015 adalah Bapak Purwanto (Rt.02/1) dan Bapak Udit Trisuseno (Rt.04/1)

...Baca Selengkapnya