Penilaian Lomba Desa Siaga

Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Kamis 19 Oktober 2017 Tim Penilai Lomba Desa Siaga Kabupaten Kebumen tiba pukul 13.10 WIB. Tim terdiri dari 5 orang, 4 orang dari Dinas Kesehatan dan 1 dari Dispermades P3A. 

Acara diawali sambutan-sambutan.Pak Eko selaku ketua Tim Penilai menyampaikan dalam sambutannya ''Dari 10 ini, nanti akan dipilih hanya 6 desa, berarti juara desa siaga dan posyandu model. Hadiahnya lumayan juga. nanti ada  juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3''. Hadir dalam acara tersebut Kepala Pukesmas Puring, Sekretaris Kecamatan dan dari PLKB.

Acara selanjutnya penilaian tentanng administrasi yang dibagi menjadi 4 kelompok. Setelah dianggap cukup kemudian tim mengunjungi Polindes/PKD. Sekitar pukul 16.00 WIB Tim berpamitan untuk melanjutkan perjalanan.

Artikel Terkini

Tak asing dan tak aneh jika telinga kita mendengar bunyi "tempe". Ya! tempe adalah makanan khas dan asli Indonesia yang kaya akan gizi. Rasanyapun enak dan lezat sampai tak ada rasa bosan untuk menikmatinya. Berbagai Olahan bisa disajikan dari bahan baku tempe, dari digoreng, dibacem, dikripik dan masih banyak lagi.<...Baca Selengkapnya

Balai Desa Pesuruhan

Baca Selengkapnya